Senin, 27 Juni 2011

resepsi / distraksi

post, koln, kellogs, sanitarium, nature's path / aku ingin menyelam dalam cleavage-mu

mister freedom, warehouse, fullcount, elhaus, freewheelers / kenapa kulitmu menyala di impianku?

asuransi, reksadana, premium, deposito, dana darurat / aku selalu jatuh cinta dengan perempuan buntek ber-personality

airasia luncurkan penerbangan bandung-kl / aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikan warna kulitmu, creme?, washed out?, electric?

isi bensin, cek angin, ganti oli, adjust spion, benahi masker / kau berdiri di pantai memakai setelan minggumu, sendirian, menungguku. or so i wish.

copy, paste, edit, copy, paste / isi bensin, cek angin, ganti oli, adjust spion, benahi masker

aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikan warna kulitmu, creme?, washed out?, electric? / airasia luncurkan penerbangan bandung-kl

aku selalu jatuh cinta dengan perempuan buntek ber-personality / asuransi, reksadana, premium, deposito, dana darurat

kenapa kulitmu menyala di impianku? / mister freedom, warehouse, fullcount, elhaus, freewheelers

aku ingin menyelam dalam cleavage-mu / post, koln, kellogs, sanitarium, nature's path

oleh :  mikalejohain
---------------------------------
persepsi/ interpretasi

laut, perahu, pesawat warna emas / aku ingin mencapai status baru
air tenang, coklat seperti feses/ aku ingin damai di riak problema
kakak lelakiku terbang, melesat/ aku ingin menyusul penjualan Hondanya
ayahku pelaut, kembali perkasa/ aku selalu tertidur di seragam abu-abu

:ini dari mimpi dua malam lalu

oleh : EdoW
 ----------------------
multitaksi / multivibrasi

sulitnya merasakan begitu banyak perasaan
dalam waktu bersamaan
kamu yang tidak perhatian
kamu yang suka pelihara ikan
kamu yang tidak selalu ada
kamu yang nyangkut di kepala

oleh :  nininditya  

0 komentar:

Posting Komentar