Jumat, 25 Maret 2011

introduction

WELCOME TO MYSIMPLE BLOG, THANK'S FOR YOUR COMING

blog ini merupakan tempat aku buat share puisi dan cerpen yg tiap hari dateng ke e-mail aku, tadinya aku share di blog sebelah, tapi berhubung blog tersebut blog movie, jadi aku buat blog sendiri deh.... yang mengkhususkan untuk karya-karya sastra.......hehehehehe sok narsis---ya pokoknya gitu deh....
sedikit perkenalan tentang pengelola blog ini yang tak lain dan tak bukan adalah aku sendiri, seorang cewek 'rekaan' dalam karakter novel karangan my.mus--ups mungkin sama aja kali ya--. aku lahir di Paris, tepatnya tanggal 10 juli 1993 dan diberi nama oleh pengarangku Andear Julio Sargofh, biar rada2 indo gitu... hehehehe.
emp..... kadang aku suka sensitif banget ama hal-hal yang terlalu menyentuh, dan kadang pula aku suka narsis, suka gila-gilaan, suka jahil, usil...(eh kok jelek semua ya) -- itu tergantung Sidkon dink..... yang penting aku suka gimana gitu, pokoknya yang hepi-hepi deh.... udah gitu aja perkenalannya. oh ya satu lagi, mohon komentnya ya biar lebih giat lagi, buat aku ngenlog gitu.... hehehehe......

0 komentar:

Posting Komentar