Senin, 27 Juni 2011

bosan

oleh : my.mus

aku sudah bosan
sudah lelah
akan semuanya
akan harapan
akan cita-cita
.....
aku sudah bosan
terus berjalan ditempat
tempat yang sama
tempat yang kosong
tempat yang hampa
.....
aku sudah bosan
dengan menit-menit yang berganti
inginku berdiri
inginku pergi
inginku berlari
.....
aku sudah bosan
dengan keadaan sama

karena aku manusia

karena aku seseorang

karena aku .........

------------------
Aku bosan.
Bumi stagnan.
Begitu pelan.

Tak ada cumbu dan goda.
Tak ada rayu dan canda.
Hanya diam melanda.

Aku ingin liar.
Dihisap dan terbakar.
Dikulum menggelegar.

oleh :  balofablue
----------------
Tenang....
Kalem

Jangan buru....
Ada waktunya
Untuk membakar
Juga untuk menggoda....

Asal cocok di muka....
/khi
-------------------
Jangan suruh aku untuk tenang.
Apalagi kalem...

Aku tahu memang akan ada waktunya.
Entah itu cocok atau tidak di muka.
Tapi yang jelas aku BOSAN menunggu saat itu datang.
Sungguh-sungguh aku BOSAN menanti waktu itu tiba.

Aku hanya ingin menikmati semua dalam kekinian.
Rengkuh dan nikmati walau sekejap..
Karena kekinian adalah keabadian...
Selain itu sampah.
Selain itu musnah.

Dan aku menantimu..
Memungut dan menyemaiku dalam absurd..
Tanpa bentuk namun usir hampa..

oleh :  balofablue

0 komentar:

Posting Komentar