Sabtu, 07 Mei 2011

would prefer

Aku lebih suka purapura tidak melihatmu daripada mataku bertemu matamu. Aku lebih suka tidak bertemu denganmu daripada aku bertemu denganmu dengan perempuan lain berjalan disampingmu. Aku lebih suka hilang ingatan daripada teringat halhal manis yang kau bagi denganku dan mengingatnya membuat aku semakin rindu kamu. Aku lebih suka diam dan menyimpan rinduku rapatrapat daripada bicara denganmu berjamjam tanpa arti karena nyatanya bicara denganmu hanya buangbuang waktuku. Aku lebih suka menghilang darimu daripada disampingmu selalu beratusratus malam kemarin itu tapi kau tak juga tentukan sikap dimana kau taruh hatimu. Di hatiku. Atau dihatinya yang seharusnya menjadi masa lalumu.

Lalu aku benar meninggalkan kamu.


Jakarta. Mei 2011. I'd prefer.
dari : n.pandanarum@gmail.com
-----------------------------------------
Kiraimkan sinyal melalui pesan singkat
Atau melalui cerita-cerita dunia maya
Dan biarkan cerita menjadi hiasan di dinding yang tak sepenuhnya kosong....

Aku,
Dengan caraku
Tanpa perlu persetujuanmu,
Menikmati sebuah maghrib di persimpangan lalu lintas yang macet dan memuakkan,
Aku, menginginkan anak-anak itu menuliskan semua gundahmu pada dinding kota
Menjadi mural
Yang entah apa maknanya.....

Disana,
Perempuan itu memenggal kesepian dengan tajam pedang kepedihan!

Jadilah kupu-kupu
Meski dalam siklus tak panjang
Hidupnya penuh warna dan romantika.....

Semanggi, dalam macet yang menjengkelkan.....

6 Mei 2011
/khi
--------------------------------------
Luàr biasa kusuka tulisanmu nik :)

Aku tidak bisa mengerti arti semua ini.Aku masih menaruh hatiku lekat lekat dalam bayangbayang mu.Malammalam ku masih bicara dengan langitlangit,sambil mengingatingat saat kita bersama menghitung bunyi cicak pelanpelan.Jarimu kugenggam eraterat dalam desah nafas yang terengahengah.Aku lebih suka memandang  wajah dan matamu lamalama daripada memandang sepi diluar sana.Aku mencarimu atau yang mirip denganmu kesanakemari tapi tak pernah jumpa dan aku baru mengerti bahwa memang aku terlambat meletakkan hati.

Lalu aku benar telah  kehilangan kamu
dari : andrivb@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar