Senin, 11 April 2011

"mimpi, 11 April 2011"

awalnya hanya rasa rindu
kepada teman-temanku dan mereka yang kucinta
kubiarkan saja semuanya berkecamuk dalam sanubari jiwa
sebab toh, rindu yang tak terbalas
akan pupus dengan sendirinya oleh waktu

aku jadi terkejut, saat rindu-rindu itu juga terekam
dalam dunia mimpi,
dimana aku diminta untuk tidak menjadi netral
dan harus mengambil peran dalam laju dunia


dihadapkan pula aku kedalam neraka
ke dalam sebuah bagian lingkaran misterius
yang bahkan tidak sempat dijelaskan oleh Dante
Tadinya kukira aku tengah berada di salah satu
wilayah kumuh di wilayah Semarang

kemudian ditengah keadaan sadar dan tidak
aku menyadari bahwa selama ini
jahiliyah-ku melahirkan inferno-ku sendiri
maka aku-pun merasa pusing....
terbangun!
dan muntah disisi ranjangku....

Kamar Rumah Sakit Jiwa no 28

oleh : "Salvatore Nevide" <efendisaw@yahoo.it>

0 komentar:

Posting Komentar