Jumat, 01 April 2011

"Bintang Jatuh"

Pada suatu ketika..saat kutengadahkan pandang ke langit kelam diatasku
sebuah BINTANG mengerlingku dengan sedikit nakal
Tak terlalu terang, hanya samar
tapi kuberanikan diri mendekatinya


Saat tersentuh olehku.. warna warni memendar disekitarku
menyilaukan, tapi menyejukkan
seketika ingin rasanya bersorak
Hatiku tak lagi gulita!!!

Tiap kali ia muncul dengan kerling jenakanya
degup - degup samar di dada kian membahana
dan ku tak sabar ingin mengucap
Jemput aku.. bawa aku..bersama kita bisa pasti bisa benderang ..

lalu pada suatu ketika..
kau tak lagi hendak menghias malam - malam ku
tak ingin lagi kau dengar celotehku yang kadang tak bermakna itu
tak merdu lagi nyanyian yang dulu kita lafalkan bersama

dan pada malam itu..
kau biarkan aku dengan mata telanjangku
melihat kau menderu, menukik, melesat dan terbakar dalam atmosfir sukmaku
tanpa rasa... tanpa jiwa..kau persilahkan aku terpuruk dalam angan nyataku

terbanglah bintang kecilku.. melayanglah ke atmosfir hati yang lain
jemput ingin mu.. puaskan hasratmu..
pada saat kau tersadar dan ingin mengerling ke arahku
jejak ku tak lagi kau temui disana

Aku dihanyutkan samudra biru
ke sebuah tempat tak bernama
yang aku sendiripun tak ingin tau kemana..

Sampai suatu saat nanti
saat kutengadahkan jiwa lelahku ke langit kelam diatasku
aku tak ingin tau lagi bintang mana yang akan mengerlingku..

Karna rasaku tlah mati
untuk sebuah CINTA
yang terlanjur ku pertaruhkan..

oleh : Nina - 9th March 2011

0 komentar:

Posting Komentar